Branding Stiker Mobil Surabaya | Ubah Mobilmu Jadi Media Promosi Efektif

DETAIL Advertising & Printing
By - Huruf Timbul Surabaya

Meningkatkan Omset & Brand Awareness ? Branding Stiker Mobil Solusinya

Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya
Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya 081331339630. Branding mobil untuk sebuah perusahaan laundry ternama di Surabaya yang sudah terpercaya sejak lama. tetap menjaga Brand Awareness agar tidak dilupakan oleh konsumen walaupun di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Menggunakan stiker Ritrama yang sudah terpercaya menjadi bahan stiker terbaik untuk branding mobil.

Apakah Anda merasa bahwa produk atau jasa Anda adalah produk dan jasa yang sangat dibutuhkan tetapi omset usaha tidak sesuai dengan harapan Anda ? Sudah mencoba beberapa cara seperti posting di media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok dan lainnya tapi tetap saja omset tidak sesuai harapan.

Beberapa orang terkadang melupakan cara tradisional yang sudah terbukti ampuh yaitu memasang iklan secara offline di dunia nyata. Digitalisasi (online) memang telah merubah cara manusia mengenal suatu produk atau jasa, tetapi dibutuhkan keseimbangan antara offline dan online agar dapat tercapai pertumbuhan yang selaras.

Kami Detail Advertising & Printing adalah Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2009 melayani branding stiker mobil untuk mewujudkan desain kreatif dari produk atau jasa Anda terpampang dengan keren di semua kendaraan operasional atau armada perusahaan yakni salah satu contohnya mobil box.

Stiker Vinyl Berkualitas

Branding Mobil Surabaya
Jasa Branding Stiker Mobil di Surabaya 081331339630. Memasang stiker mobil berguna untuk meningkatkan brand awareness, pengenalan produk baru atau pengumuman event. Mobil box ini di branding menggunakan bahan stiker vinyl dengan metode print resolusi tinggi menggunakan mesin cetak eco-solvent dengan tinta ramah lingkungan, memiliki daya tahan yang sangat kuat dan tidak gampang pudar.

Kemajuan jaman menuntut banyak hal berubah, salah satunya kreativitas desain. Jaman dulu belum ada mesin cetak canggih sehingga desain grafis sangat terbatas pada penggunaan beberapa warna saja. Saat ini sudah tersedia mesin cetak teknologi tinggi yang dapat mewujudkan kreativitas gambar dalam sebuah kanvas cetak yang kita sebut Stiker Vinyl.

Stiker Vinyl

Stiker vinyl yang kami gunakan bukanlah stiker vinyl biasa karena tidak semua stiker vinyl dapat menghasilkan hasil cetak yang maksimal, begitu juga dengan tinta yang kami gunakan adalah tinta original pabrik, berbeda dengan tinta oplosan yang seakan terlihat lebih murah namun tidak memiliki daya tahan warna. Kami sanggup memberikan garansi warna dalam setiap mobil yang kami branding.

Merk Stiker Untuk Branding Mobil

Terdapat 3 merk stiker terkenal yang biasa kami gunakan yaitu Ritrama, Orajet dan Graftac. Ketiganya merupakan bahan stiker mobil yang ramah lingkungan, lem pada stiker ini tidak merusak cat mobil dan meninggalkan sedikit residu saat proses pelepasan sehingga memudahkan proses pembersihan sisa lem.

Karakter vinyl yang lentur dan mudah ditarik menjadikan stiker ini sebagai bahan utama dalam pemasangan branding stiker mobil. Dibutuhkan teknik khusus dan jam terbang yang tinggi agar stiker dapat terpasang sempurna pada mobil.

Anda bisa membaca artikel dari Maxipro untuk mempelajari lebih lanjut mengenai stiker vinyl dan tinta cetak.

Naikkan Omset Perusahaan Bersama Jasa Branding Mobil Surabaya

Stiker Mobil Surabaya
Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya 081331339630. Branding Mobil efektif dalam memasarkan produk atau meningkatkan brand awareness. Salah satu produsen air minum dalam kemasan merek Santreh memperkenalkan produk mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat. Menggunakan Stiker Vinyl dicetak resolusi tinggi menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang menyala cerah. Garansi warna 2 tahun, Warna pudar ganti baru !

Branding Stiker Mobil salah satu cara efektif untuk memperkenalkan produk baru, mempertahankan brand awareness, informsi promo atau event dan lain sebagainya. Merupakan iklan berjalan dengan target pasar jutaan pasang mata per hari.

Branding Mobil Box

Kami sering mengerjakan branding Mobil box sebab hampir setiap perusahaan memiliki mobil box sebagai alat transportasi distribusi. Selain itu kami juga sudah biasa mengerjakan branding mobil station seperti Avanza, Granmax, Innova hingga Bus dan lain sebagainya.

Cetak Stiker Tanpa Sambung

Stiker Vinyl cetak resolusi tinggi merupakan produk unggulan kami, karakter bahan yang lentur dan mudah ditarik. Kelebihan kami yang jarang ditemukan di tempat lain adalah kami bisa mencetak stiker 2 meter Tanpa Sambung !

Stiker yang kami gunakan adalah stiker kualitas terbaik, tidak mudah mengelupas, tidak merusak cat mobil dan memberikan hasil cetak warna yang tajam. Stiker ini sudah melalui tahapan uji coba sehingga tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Mengikat tinta sehingga tidak mudah pudar dan memberikan tingkat kecerahan warna terbaik.

Pengerjaan Cepat & Profesional

Branding Mobil Granmax Surabaya
Branding Mobil Surabaya 081331339630. Dikerjakan oleh tenaga ahli & profesional yang sudah terbukti sejak 2008 mengerjakan branding stiker ribuan mobil. Hasil pasang stiker akan di cek terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada bagian yang terkelupas atau menggelembung saat diserahkan kepada customer.

Durasi pemasangan stiker mobil tergantung dari jenis mobil, semakin besar mobil maka waktu yang dibutuhkan juga semakin lama, branding bus pasti akan membutuhkan waktu pasang yang lebih lama dibandingkan branding mobil box. Untuk proses rata-rata kami biasanya membutuhkan waktu 1 hari kerja sebagai estimasi paling aman.
Sebagai contoh, branding stiker mobil Avanza atau granmax full body kami biasanya membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam saja sebenarnya.

Tempat Branding Mobil Terbaik di Surabaya

Jika Anda sedang mencari Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya maka kami adalah pilihan terbaik yang bisa Anda andalkan. Kami sudah berpengalaman sejak 2008, kami menggunakan bahan stiker terbaik, kami melakukan quality control sebelum serah terima, kami mampu cetak stiker 2 meter tanpa sambung, kami mampu memberikan garansi 2 tahun warna pudar ganti baru.

Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya
Proses pemasangan stiker mobil Mercedez Benz Sprinter dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim. Mengusung tema Visit Indonesia dengan latar gambar keindahan flora fauna Indonesia.

Hemat Waktu, Kami Datang ke Tempat Anda

Truk Sampah Kompaktor Surabaya
Branding Mobil di Surabaya 081331339630. Puluhan unit truk sampah kompaktor Surabaya dipercayakan kepada kami untuk di branding stiker. Menunjukkan keindahan objek vital di kota Surabaya.

Untuk pemasangan stiker Anda tidak harus datang ke tempat kami, kami juga bisa melakukan pemasangan stiker di tempat Anda. Apabila pemasangan di tempat konsumen maka kami membutuhkan support sambungan listrik dan atau tangga apabila yang dikerjakan adalah mobil besar.

Area Layanan

Area Jawa Timur yang kami layani pemasangan di lokasi adalah Surabaya, Sidoarjo, Waru, Madura, Bangkalan, Pasuruan, Beji, Pandaan, Singosari, Lawang, Malang, Batu, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang dan kota atau kecamatan lainnya.

Branding Bus Surabaya
Branding Mobil di Surabaya 081331339630. Pemasangan stiker bus dilakukan di tempat konsumen, tidak perlu repot menghabiskan waktu untuk datang ke tempat kami.

Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen entah itu pelanggan perorangan maupun perusahaan skala kecil hingga besar. Kami sebagai penyedia Jasa Branding Stiker Mobil di Surabaya selalu memprioritaskan kepuasan konsumen, semua hasil branding mobil kami memiliki warna yang tahan lama.

Jika pemasangan stiker mobil dilakukan di tempat konsumen yang lokasinya berada dekat dengan workshop kami maka kami tidak mengenakan biaya tambahan alias GRATIS. Tetapi apabila pekerjaan dilakukan di lokasi yang jauh dari workshop maka akan kami kenakan biaya transportasi sewajarnya sesuai dengan jarak tempuh perjalanan.

Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, Anda bisa menghubungi WhatsApp 081331339630 kami siap siaga melayani chat Anda kapan pun.

Kami Jasa Branding Stiker Mobil Surabaya beroperasi setiap hari Senin hingga Sabtu, pukul 09.00 - 17.00WIB. Kami siap mewujudkan kreativitas desain Anda untuk membantu meningkatkan omset usaha Anda, membantu memperkenalkan produk atau jasa Anda agar semakin dikenal oleh masyarakat luas serta mempertahankan dan meningkatkan brand awareness dari produk atau jasa Anda.