Bahan Huruf Timbul Terbaik Dan Tahan Lama

DETAIL Advertising & Printing
By - Huruf Timbul Surabaya

Bahan Huruf Timbul Terbaik Dan Tahan Lama

Artikel berikut ini akan membahas tentang bahan huruf timbul terbaik dan tahan lama yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya. Secara singkat, huruf timbul adalah salah satu jenis media promosi berbentuk huruf atau logo yang terbuat dari material bahan tertentu yang ditampilkan dalam bentuk 3D (tiga dimensi). Berfungsi untuk menampilkan nama dan logo perusahaan. Ada 4 jenis material bahan huruf timbul yang biasa digunakan yaitu: Acrylic / Akrilik, plat galvanis, plat stainless steel, dan kuningan. Lalu manakah bahan terbaik dari ke empat bahan ini? Mari kita cari tahu jawabannya di bawah ini.

huruf timbul led

Huruf Timbul Stainless Steel

Stainless steel adalah bahan terbaik untuk pembuatan huruf timbul. Alasannya adalah karena bahan ini anti karat. Kami akui bahwa harga bahan ini adalah yang termahal dalam pembuatan huruf timbul, "ada harga ada rupa" begitulah istilah yang tepat untuk mendeskripsikan secara singkat dan jelas kelebihan dari bahan ini. 

Terdapat 2 jenis plat stainless steel yaitu:
     +  Stainless Steel Mirror, permukaan dasarnya seperti cermin kaca.
     +  Stainless Steel Hairline, permukaan dasar seperti serat kayu.
huruf timbul stainless mirrorhuruf timbul stainless hairline
Dari kedua jenis finishing bahan di atas, material mirror harganya lebih mahal daripada hairline. Bagus yang mana ? Tergantung selera Anda. 

Berikut adalah contoh tampilan huruf timbul stainless yang sudah terpasang
contoh huruf timbul stainless mirror

contoh huruf timbul stainless hairline

Tahan Lama Hingga Bertahun Tahun

Telah banyak kami jumpai kantor dan toko yang sudah berdiri sejak lama menggunakan huruf timbul berbahan stainless masih dalam kondisi yang sangat baik, tentunya ini menjadi bukti nyata bahwa bahan ini layak dipilih sebagai bahan huruf timbul terbaik dan tahan lama.


Info lebih lanjut Segera hubungi kami :
Hp / WA 0813.3133.9630


Huruf Timbul Surabaya,Huruf Timbul Terbaik Surabaya,Huruf Timbul Terdekat Surabaya,Huruf Timbul Akrilik Surabaya,Huruf Timbul Acrylic Surabaya,Huruf Timbul Stainless Surabaya,Huruf Timbul Stainless Gold Surabaya,Huruf Timbul Galvanis Surabaya,Huruf Timbul 3d Surabaya,Huruf Timbul Acrylic Spon Surabaya,Huruf Timbul Akrilik Spon Surabaya,Huruf Timbul Akrilik Led Surabaya,Huruf Timbul Acrylic Led Surabaya,Huruf Timbul Stainless Led Surabaya,Huruf Timbul Galvanis Led Surabaya,Jasa Pembuatan Huruf Timbul Surabaya,Tulisan 3d Surabaya,Letter Timbul Surabaya,Letter Timbul Terbaik Surabaya,Letter Timbul Terdekat Surabaya,Letter Timbul Akrilik Surabaya,Letter Timbul Acrylic Surabaya,Letter Timbul Stainless Surabaya,Letter Timbul Galvanis Surabaya,Letter Timbul 3d Surabaya,Letter Timbul Acrylic Spon Surabaya,Letter Timbul Akrilik Spon Surabaya,Letter Timbul Akrilik Led Surabaya,Letter Timbul Acrylic Led Surabaya,Letter Timbul Stainless Led Surabaya,Letter Timbul Galvanis Led Surabaya,Neon Box Huruf Timbul Surabaya,Tulisan Nyala Surabaya,Huruf Timbul Spon
Tags: