Meja Pameran Portable

DETAIL Advertising & Printing
By - Huruf Timbul Surabaya

Meja Pameran Portable

Menyediakan berbagai macam meja pameran portable seperti: event desk , pop up table dan poly counter table . Biasa dipakai dalam berbagai kegiatan acara khususnya pameran dan acara bergengsi lainnya. Materi gambar bisa di ganti karena menggunakan media sticker, hanya perlu cetak sticker yang baru sesuai design anda. Meja pameran portable ini dapat dipakai dari kalangan perusahaan level atas sampai penjual makanan kaki lima.

meja pameran portable

Produk ini sangat mudah sekali untuk dibongkar pasang, tidak membutuhkan keahlian dan alat khusus untuk merakitnya karena semua sudah didesain sedemikian rupa dari pabrik dengan satu tujuan yaitu praktis. Produk ini sangat ringan karena terbuat dari material bahan aluminium dan plastik PVC, kedua material bahan ini memliki kelebihan yaitu ringan, tetapi juga awet dan tahan lama.

Meja Portable untuk berbagai macam acara

Kira kira acara apa yang tidak membutuhkan meja ? Hampir semua acara membutuhkan meja karena sekecil apapun benda yang kita bawa, kita selalu membutuhkan meja untuk meletakkannya. Biasanya produk ini dipakai oleh perusahaan untuk event pameran dan wiraswasta untuk berjualan, alasannya karena meja ini mudah sekali untuk dibawa ke mana saja.
tas event desk

Tampilan Stand Pameran Yang Berkelas

Begitulah kira kira kalimat yang tepat, bentuknya yang unik serta terdapat bagian untuk menampilkan gambar produk, logo, slogan dan pesan singkat sesuai design yang kita dicetak ke media sticker kemudian ditempelkan pada bagian body meja bisa menarik perhatian customer serta meningkatkan optimisme kita dalam melakukan presentasi produk atau berjualan.

Segera hubungi kami :
WA 0813.3133.9630

Perlu kami informasikan untuk proses pengerjaan meja pameran portable ini membutuhkan waktu antara 1 - 2 hari kerja tergantung jumlah order dan ketersediaan stock meja. Terima kasih.

DETAIL Advertising & Printing verified by Google LLC.
Tags: